Senin, 26 April 2010

Dalam Diam

Hari ini, suasana hati benar-benar tak menentu. Memang sungguh Allah SWT kuasa dalam membolak-balikkan hati manusia. Beberapa bulan yang lalu saya benar-benar kagum dengan seseorang yang menurut saya "ini lho seorang pria" hmmm tapi apa yang terjadi dengan hari ini??? kekaguman saya perlahan mulai pudar sedikit demi sedikit, saya mulai merasa dia tidak segentle yang saya duga sebelumnya. saya mulai ga respect karena sikapnya yang terlalu cuek dan tak acuh terhadap lingkungan sekitarnya. Ya Robb, saya ga tahu apa yang terjadi dengan hati ini. Hamba mohon petunjukMu Ya Robb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya seorang karyawati di sebuah perusahaan BUMN di Indonesia, selain bekerja, saya juga masih aktif sebagai mahasiswi di salah satu unuversitas swasta di Depok.